Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOA MASUK RUMAH

Rumah adalah tempat yang dengannya kita rindukan manakala jauh darinya. Rumah yang dirindukan bukanlah rumah yang harus besar, mewah dan mahal tetapi rumah yang dirindukan adalah rumah yang di dalamnya kita mendapatkan keberkahan karena aktivitas kita di dalamnya.

Untuk menjadikan rumah kita adalah rumah yang penuh keberkahan tentu harus melakukan aktivitas-aktivitas yang menunjang untuk itu, misalnya beribadah seperti membaca al-quran, sholat-sholat sunnah, mengadakan kajian-kajian untuk mendalami agama kita dan sebagaianya.

Di samping itu, ada aktivitas ringan yang dapat kita lakukan untuk mengundang keberkahan rumah kita, yaitu berdoa saat keluar dan masuk rumah kita.

Lafadz doa masuk rumah


Allahumma inni asaluka khoiral mauliji wa khoiral makhroji bismillahi wa lajna wa bismillahi khorajna wa 'ala allahi tawakkalna.

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu baiknya tempat masuk dan baiknya tempat keluar dengan menyebut nama Allah kami masuk, dan dengan menyebut nama Allah kami keluar dan kepada Allah Tuhan kami, kami bertawakkal.


Posting Komentar untuk "DOA MASUK RUMAH"