Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Enteng Jodoh

Doa enteng jodoh dalam bahasa Arab beserta artinya adalah sebagai berikut:

اللهم إني أسألك رزقاً حلالاً طيباً، وعملاً صالحاً مقبولاً، وأسألك أن تيسر لي أمر زواجي وتجعله منك خالصاً، وتبارك لي فيه وتبارك علي، وتجعلني فيه من الراضين القانتين، اللهم آمين.

"Allahumma inni as'aluka rizqan halalan thoyyiban, wa 'amalan sholihan maqbula, wa as'aluka an taysira li amri zawaji wa taj'alahu minka khalisan, wa tabarakali fihi wa tabaraka 'alayya, wa taj'alni fihi minar-radhin al-qanitin. Allahumma amin."

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu rizki yang halal dan baik, amal yang baik dan diterima, aku memohon agar Engkau memudahkan urusan pernikahanku dan menjadikannya murni karena-Mu, dan memberkahi aku di dalamnya serta menjadikan aku termasuk di antara orang-orang yang senang dan taat. Ya Allah, kabulkanlah doaku. Amin."

Berikut ini adalah beberapa doa dalam bahasa Arab yang berkaitan dengan jodoh:

اللهم ارزقني زوجاً صالحاً يكون لي دعوة فيه و يكون لي وسيلة للوصول إلى مرضاتك، اللهم آمين.

"Allahumma arzuqni zawjan salihan yakunu li da'watan fihi wa yakunu li wasilan lil-wusuli ila marzatik, Allahumma amin."

Artinya: "Ya Allah, anugerahkanlah padaku pasangan hidup yang sholeh, yang menjadi doaku dan menjadi sarana untuk mencapai keridhaan-Mu. Ya Allah, kabulkanlah doaku. Amin."

رب إني لما أنزلت إلي من خير فقير

"Rabbi inni lima anzalta ilayya min khairin faqir"

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pada-Mu segala kebaikan yang Engkau turunkan padaku, dan aku memohon pada-Mu untuk membantu aku dalam menemukan pasangan hidup yang baik. Ya Allah, sesungguhnya aku lemah dan fakir, maka berikanlah bantuan-Mu kepada diriku. Ya Allah, kabulkanlah doaku. Amin."

اللهم إني أعوذ بك من الزواج الذي لا بركة فيه، ولا رحمة ولا توفيق، ومن كلمة السوء، اللهم آمين.

"Allahumma inni a'udhu bika minaz-zawaji alladzi la barakati fihi, wa la rahmati wa la tawfiqi, wa min kalimatis-sau'i, Allahumma amin."

Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari pernikahan yang tidak mendapatkan keberkahan, rahmat dan keberhasilan serta dari kata-kata yang buruk. Ya Allah, kabulkanlah doaku. Amin."

Semoga doa-doa ini dapat membantu kamu dalam menemukan jodoh yang baik dan membawa berkah di dalam kehidupanmu.

 

Posting Komentar untuk "Doa Enteng Jodoh"